Thursday, January 10, 2008

TUKANG CUKUR

Ada seorang tukang cukur tua yang baik hati
disebuah
kota di United States .
Suatu hari seorang penjual bunga datang
kepadanya
untuk m e m otong ra m but. Selesai potong
ra m but,dia
ber m aksud m e m bayar tetapi tukang cukur
m enjawab :
"Maaf, saya t id ak dapat m ener i m a uang dari m u.
Saya m elakukan pelayanan".
Sipenjual bunga sangat ge m bira dan m eninggalkan
tukang
cukur tersebut.
Pada keesokan paginya, ketika si tukang cukur
m e m buka
toko, ada sebuah kartu ucapan ter i m a kasih dan
selusin
bunga m awar yang telah m enanti di depan pintu.

Seorang polisi datang untuk potong ra m but dan dia
pun ber m aksud m e m bayar setelah selesai dipotong
ra m butnya. Tetapi, si tukang cukur pun m enjawab :
"Maaf, saya t id ak dapat m ener i m a uang dari m u.
Saya m elakukan pelayanan". Si polisi pun sangat
ge m bira dan m eninggalkan tukang cukur tersebut.
Pada keesokan paginya,ketika si tukang cukur
m e m buka
toko, ada sebuah kartu ucapan ter i m a kasih dan
selusin
donat yang telah m enanti d id epan pintu.

Dihari berikutnya datanglah seorang software
engineer
dari Indonesia untuk potong ra m but, ketika dia
hendak
m e m bayar, si tukang cukur pun m enjawab :
"Maaf, saya t id ak dapat m ener i m a uang dari m u.
Saya
m elakukan pelayanan".
Si software engineering dari Indonesia pun a m at
sangat ge m bira dan m eninggalkan tukang cukur
tersebut.
Pada keesokan paginya, ketika si tukang cukur
m e m buka
toko, .. coba tebak !!! apa yang tukang cukur
te m ukan
di depan pintu ???????????? ????????? ???????







Dapatkah ka m u m enebaknya ???????????







Apakah ka m u belu m tau jawabannya?? ????????? ?








Ayo.Berfikirlah seperti orang indonesia .....!!!!!!











Ok!!!!!OK!!! !!!!!!!!! !!!
Selusin orang Indonesia telah m enunggu untuk
potong
ra m but GRATIS !!!!!!!!!

No comments: