Friday, January 4, 2008

Ketika Cinta Bertasbih ( Dwilogi Pembangun Jiwa )


Penulis : Habiburrahman El Shirazy
Ukuran : 20,5x13,5 cm
Harga : Rp. 52.500,00

Ketika Cinta Bertasbi ep I adalah episode pertama dari Dwilogi Pembangun Jiwa. Penulis masih mengajak kita untuk menikmati keindahan negeri Mesir seperti karya terdahulunya "Ayat-ayat cinta".

Seorang mahasiswa Indonesia bernama Abdullan Khoirul Azzam atau sering di panggil "Mas Irul" atau "Mas Insinyur". di panggil Mas Insinyur karena dia memang jago dalam mal masak memasak, bahkan dia sering di percayai oleh ibu-ibu dari KBRI di Mesir untuk memasak masakan-masakan khas Indonesia pada even-even tertentu. Selain sebagai mahasiswa ia juga terkenal dengan pembuat tempe dan bakso, dia menjalankan usahanya tidak lain adalah untuk membiayai keluarganya di tanah air, setelah bapaknya meninggal dunia dialah satu-satunya tulang punggung keluarga.


Selain mengajak untuk menyucikan jiwa, dwilogi Ketika Cinta Bertasbih ini menyadarkan apa makna prestasi yang sesungguhnya. Novel yang dahsyat dan benar-benar berbeda !

Isyak Ibrahim Hasan, M.A., Sastrawan dan anggota DPRD Kaltim

"Inilah novel motivasi yang mencerahkan. Luar biasa !, isinya saya rasakan begitu kuat memotivasi pembacanya untuk berani hidup mandiri, untuk tidak mudah menyerah, untuk terus maju meraih anugerah Allah".

Sarwedi Hasibuan, Mahasiswa Program Pascasarjana University of Malaya, Kualalumpur

No comments: